Wednesday, February 5, 2014

Maktaba Nana

Setelah lama mencampur postingan soal buku di blog pribadi yang super random, saya bermaksud untuk membuat blog sendiri tentang buku, terutama review buku.

Maktaba Nana bahasa Swahili yang artinya "Perpustakaan Nana". Saya ambil dari bahasa Swahili soalnya lucu :) Mirip username twitter saya karena ada unsur "banana"-nya kalau digabung. Daaann... Maktaba itu kebaca kayak martabak, hehehe. Saya suka martabak (penting).

Saya paling suka martabak coklat-kacang

Martabak telor lebih doyan lagi sih, tapi....mahal :p
Ini kenapa topiknya belok ke martabak?

Yaudah, intinya postingan ini adalah pembuka blog buku yang akan benar-benar ngebahas buku, bukan makanan. Ya...kalau bukunya tentang makanan sih apa boleh buat yah....

4 comments:

  1. Iiiiiiih.... Kemaren Ru udah posting komen! Nggak masuk? orz

    Nana akhirnya bikin blog tentang makana--ehem, buku!

    Intinya, Ru juga sempet mo bikin blog buku, tapi mengingat goodreads aja jarang review, jadi takut terbengkalai. Hahahahaha #plak
    Lebih pengin bikin blog tentang tulisan-tulisan sendiri sih (yang nggak random) tapi entahlah...

    Ngomong-ngomong, martabak dan banana-nya lucu (?) #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iihh.... gue baru liat komen lo masa xD
      berhubung imel untuk blog ini jarang dibuka :p

      Bikin dooooong, terus masuk BBI (blog buku indonesia)
      Gue mau numpuk postingan dulu seh, biar gak tengsin2 amat pas daftar

      Delete
    2. Nanti deh kalo udah banyak reviewnya baru dipindah2in..

      Delete
    3. Hahahaha, iya deh~ yang penting terjemahan dulu ye :p

      Delete