Saturday, February 8, 2014

Jatah Komik 2 Bulan!!

Setelah pindah dari kerjaan lama ke kerjaan baru, saya struggle dengan masalah keuangan. Berusaha menahan diri nggak beli novel atau komik apa pun. Tapi akhirnya minggu kemarin saya dapet gaji dari kerjaan baru dan langsung kalap pesen onlen komik-komik langganan yang saya tinggalkan beberapa lama.

Ini dia...


Oresama teacher & Kisah edo di abad 21 akhirnya dilanjut juga, wahahaha :D
Padahal masih ada 5 komik lagi yang seharusnya dianter juga, tapi sayang.... SAYA KEABISAN STOK!!! ARRGGGHHH!!!

Ini nih ruginya nunda-nunda beli komik. Entah kenapa sekarang para penerbit komik kayaknya cuma nyetak sedikit untuk tiap seri komik. Dan komik-komik yang cuma dicetak dikit ini pun akhirnya langsung abis di pasaran, TANPA CETAK ULANG. Ngarep komik-komik ini beredar di diskonan kayak dulu sepertinya mustahil.

--edit--
Akhirnya yang tadinya stoknya abis, ada juga :)
Oke....

Setelah menghabiskan ratusan ribu demi beli komik yang harga standarnya baru saja naik jadi 20.000 ini, saya memutuskan untuk tidak membeli novel apa-pun bulan ini. Lagipula, di atas meja masih banyak tumpukan novel yang belum dibaca.

Sip, sampai berjumpa bulan depan, novel-novel tersayang....

No comments:

Post a Comment